Senin, 10 Juni 2013

Blog Belajar Bahasa Inggris Dapat Award Kesekian Kalinya

Belajar bahasa Inggris kali ini pending sebentar soBat, ada iklan lewat.hehe..Alhamdulillah masih diberikan kesehatan dan tentunya kesabaran untuk mengupdate blog ini. Ya walaupun updatenya hanya numpang ngiklan, gaya-gayaan atau apalah, yang pasti admin juga senang masih diberikan kepercayaan untuk mendapatkan award yang kesekian kalinya.

Award kali ini datang dari soBat Dimas Bagus Nugroho, admin blog ALL ABOUT INDONESIA. Sebetulnya ini merupakan award kedua dari Mas Dimas. Setelah award yang dulu yang diberikan sebegai the best blog edisi April 2013, kali ini blog belajar bahasa Inggris dipercaya lagi menerima award sebagai guest terbaik edisi Mei 2013.

Sebelumnya dan sesudahnya saya berterima kasih sekaligus juga meminta maaf kepada Mas Dimas karena posting award the best blog edisi April 2013 terpaksa saya hapus karena kecerobohan saya. Kemarin terjadi error pada blog saya ketika mau ganti kulit, salah menempatkan kode untuk memunculkan share button bawaan blogger yang pada akhirnya menyebabkan broken link hampir 5.000 broken link, padahal pemasangan kode tersebut sudah mengikuti beberapa tutorial yang ada di internet. Kebetulan broken link tersebut salah satunya juga mengarah pada posting award pertama dari Mas Dimas. Untungnya saya tidak menghapus beberapa posting yang lain setelah mendapatkan pencerahan dari Tuhan YME.

Belajar bahasa Inggris disini mungkin sederhana dan masih banyak kekurangan disana sini. Namun akan sangat merugikan bagi saya pribadi jikalau sampai hasil jerih payah saya dalam membuat artikel terhapus begitu saja karena kurang perhitungan dan kecerobohan yang saya lakukan.hehe.

award,belajar bahasa inggris


Sekian soBat dan terima kasih kepada semua teman yang telah mensupport. Sampai jumpa lagi dalam belajar bahasa Inggris berikutnya.

Semoga berkah


26 komentar:

Wah..kalau urusan beginian saya kalah deh Pak Guru.....selalu mendapatkan Award dari sahabat2 blogger. Semangat terus Pak Ngeblognya :D

Selamat dan sukses atas award yg kesenian ini, pak Hendrik.

wow keren sob .. bukan masalah mewah dan sederhana nya tapi makna dari sebuah motivasinya
semoga sukses selalu kawan

wah mantaaabb...mudah mudahan tambah semangat lagi berbagi ilmunya nih pak guru..
salam sukses

selamat dan sukses selalu buat mas hendrik atas mendapatkan award di tahun ini, semoga sukses selalu dan saya menunggu award buatan mas hendrik, :)

waahhhhhhhhh..selamat atas awardnya ya gan :)

wah, selamat pak :) semoga tambah semangat dan tambah sukses :) aamiin

wah mantap, selamat atas awardnya, sukses selalu,, mudah2n sejahtera.. hehe

Terima kasih untuk kawan semua

mas hendrik memang pantas untuk mendapatkan pengahargaan ini...

karena konten yg di suguhkan selalu hadir syarat ilmu..untuk kita2
selamat...dan tetep trus berkarya :)

manteb mas,,hingga tak terhitung awardnya,,,saya juga banyak belajar b inggris dari sini hehehe

selamat ya bos :D

semoga makin jaya .....

memang susah ya kalau mau belajar bahasa inggris.. membaca tulisannya saja sudah bikin pusing kepala.. hehe
trmakasih infonya mas.. sangat bermanfaat

Waouu..keren banget Awardnya ini sob, saya ucapkan selamat dan sukses yah
semoga dengan anugerah award ini belajar bhs inggris semakin langgeng ngeblognya,
salam sukses sobat

Wah udah dapet berapa award nih mas bro... itu berarti blognya bagus dan bermanfaat,selamat ya mas... saya masih harus banyak belajar nih dari mas bro hehe...

wah selamat pak atas awardnya :) semoga makin semangat dalam membagi ilmu tentang bahasa inggris :)

wah keren awardnya

selamat ya
dan salam berkah juga

hebat eui...
salut de=h sama blognya, selamat ya

wah dapat award
selamat ya gan

Selamat pak guru Hendrik atas Awardnya,semoga tambah ngetop di jagat maya ,,,,

blog yang sangat bermanfaat, khususnya tuk dunia pendidikan, teruskan lebih banyak lagi menulis artikel sahabat... salam kenal..;)

di google drive juga juga bisa download file musik
silahkan klik file unduhnya ...

@ Ruly Jenar Nakula Ow gitu ya Kang, baru tahu saya. Terima kasih

Wah selamat yaa sobat atas awardnya, kunjungan malam heehe

Selamat atas award yang diterima, semoga semakin semangat
dalam berkarya di dunia blogging

Selamat ma hendrik semoga sukses terus buat ke depannya ya Amiin

Posting Komentar

Comments in English would be preferred

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More