Selasa, 26 Mei 2015

4 Tempat Terbaik Cepat Belajar Bahasa Inggris

tempat kursus bahasa inggris tercepat, kursus bahasa inggris

Tentunya jika ditanya tempat belajar bahasa Inggris tercepat dan terbaik adalah belajar langsung di Inggris atau Amerika atau di negara lain yang menggunakan bahasa nasional Inggris. Kalau di Asia Tenggara yang terdekat dengan Indonesia ya di Singapura atau Philipina.

Di Indonesia sendiri tentunya ada banyak sekali tempat terbaik dan cepat belajar bahasa Inggris yang bisa dipilih sesuai budget dan keinginan. Tempat belajar bahasa Inggris biasanya menawarkan sejumlah program atau kegiatan pembelajaran yang uniqe dan berbeda antara satu dengan yang lain. Program yang ada inipun belum tentu menjamin keberhasilan Anda belajar bahasa Inggris dengan cepat dan terarah. Andalah yang harus jeli dan selektif menilainya.

Sebuah tempat kursus bahasa Inggris yang baik memberikan arah petunjuk tercepat, termudah dan termurah untuk menguasai bahasa Inggris dengan benar dengan keberhasilan 100% memiliki kriteria antara lain : kursus yang tidak fokus pada grammar, fokus pada pembentukan 4 skill, full conversation dan membimbing Anda belajar mandiri.

Dan berikut adalah 4 tempat belajar bahasa Inggris tercepat dan terbaik di Indonesia untuk menguasai bahasa Inggris yang kami rekomendasikan :

1. Belajar bahasa Inggris di pulau Bali
Tempat pariwisata yang satu ini ternyata tidak diragukan lagi memiliki kunjungan turis mancanegara terbanyak di Indonesia. Bagi lembaga kursus bahasa Inggris disini ternyata tidak sulit untuk mengembangkan kemampuan speaking peserta didiknya dengan mencari sumber belajar langsung dari native speaker dengan cara yang lebih menyenangkan juga tentunya.

2. English first
Lembaga pendidikan bahasa Inggris yang satu ini mungkin adalah satu satunya tempat yang tepat dan cepat belajar bahasa Inggris di Indonesia yang dinaungi oleh asing. Keberadaannya sudah cukup lama dan hampir di semua kota besar di Indonesia ada cabangnya termasuk di Bali. Saya sendiri tidak meragukan kualitas dan jaminan bahwa Anda akan bisa berbicara bahasa Inggris dengan lancar di sini karena penulis sendiri punya teman yang menjadi staff pengajar di EF cukup lama dimana tidak semua orang Indonesia bisa mengjar di EF.

3. belajaringgris.net
Siapa yang tidak kenal dengan tempat kursus bahasa Inggris online yang satu ini yang diasuh oleh Mr. Teguh Handoko di yayasan e-compusoft Indonesia. Sylabus pembelajaran dengan sistem full conversation tanpa grammar ini sudah diakui oleh dosen S2 bahasa Inggris method of teaching. Jika Anda tertarik bisa cek websitenya dulu disini.

4. Belajar di blog ini
Untuk mendukung Anda menguasai bahasa Inggris dengan cepat dan mudah secara online, blog ini memberikan solusinya. Anda bisa belajar tentang struktur kalimat, tips belajar, kosa kata dan lain-lain secara gratis.

Bagaimanapun juga tempat terbaik cepat belajar bahasa Inggris adalah diri Anda sendiri. Yakinlah dengan kemampuan yang Anda miliki. 4 tempat di atas hanyalah alat yang mungkin tepat agar belajar bahasa Inggris Anda lebih cepat dan terarah.

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More