Minggu, 21 April 2013

Kumpulan kata dan kosa kata bahasa Inggris (Part 1)

kosa kata bahasa Inggris, kosa kata, belajar bahasa InggrisKumpulan kosa kata bahasa Inggris berikut ini semoga bisa membantu khususnya dalam memperkaya list kosa kata bahasa Inggris sobat sekalian.

Jika saya menyebut list dibawah sebagai suatu ungkapan bahasa Inggris yang membingungkan, saya kira tidak juga karena memang sangat sederhana dan penafsiran artinya tidak begitu rumit. Hehe

Not so much : tidak begitu banyak
Not chance anymore : tidak ada kesempatan lagi
Not too bad : lumayan
Not function : tidak berguna
Not sure yet : belum pasti
No doubt : tidak sangsi lagi
Not really : tidak juga
No kidding : jangan bergurau
No cheating : jangan nyontek
Not amusing : nggak lucu
Over and over : berulang – ulang
All night / all day : sepanjang malam / sepanjang hari
Yes, indeed : ya, sungguh
Why so ? : kenapa begitu ?
Why not ? kenapa tidak ?
All the same : sama saja
As usual : seperti biasa
At least : paling tidak
Day by day : hari demi hari
Even now : bahkan sekarang
Just for a while : hanya untuk sementara
Just for the time being : hanya untuk sementara
Little by little : sedikit demi sedikit
On condition : dengan syarat
Upside down : terbalik
By the way : omong-omong
It’s ok
Never mind
That’s all right ........ tidak apa-apa
It doesn’t matter
No problem
Just by chance : kebetulan saja
Just kidding : hanya guyon
Once more : sekali lagi
What a pity : sayang sekali
Take a shelter : berteduh

42 komentar:

.: artikel yg sangat membantu, ijin copas kawan...^_^

@IQ Online Mart Terima kasih kawan. Silahkan di copas, semoga bermanfaat

kumpulan kosa kata yg menurut saya...sangat sering kita gunakan,perlu dan sering du temui dlm keseharian ya mas....

kiranya memang sangat perlu utk di ketahui dan di hafal nih...
maka dr itu...izin utk ngeshare juga nih mas artikelnya...ke email anak sy...trims ya mas hendrik :)

ijin save mas...lumayan nambah2 kosa kata.

makasi mas, artikelnya bermanfaat bagi semua masyarakat indonesia, agar kita lebih tahu lagi bahasa inggris. saya ada lihat ada what a pity, kalau di kota saya, pity tu uang. hehe

jadi bertambah kosa kata saya setelah baca blog sobat ini....

Kosa kata yang sangat membantu nih bang hendrik dan tentunya jadi perbendaharaan inggris saya yang masih blepotan..hahahyyy.

@dimas bagus nugroho Iya Mas. Kalau untuk kata city, di tempat saya artinya jalan (embong).hehe

Kosakata, yang kadang ringan diucapkan dalam coversation, tapi malah sering lupa mau ngucapinya. Terima kasihh sharenya.

waduh ilmu baru lagi ni mas, terimakasih banyak mas sudah berbagi

wah... sangatmembantu z belajar bhs. inggris nih... thanksya mas... :)

mas blog nya bagus-bagus.....

Kosa kata sehari-hari bagus juga buat nambah ilmu nih... makasih sob udah share...

greetings itu trmasuk grammar kan ?

@Icah Banjarmasin Semoga membantu Bang. Bang Icah kan kerjanya pasti sering ketemu bule. :D

@Boku no Blog Bener Bang, saya sendiri terkadang juga kadang malah lupa dengan kosa kata yang digunakan sehari-hari seperti ini

@Ahmad Afandi Thanks juga sudah berkunjung kawan

@AnonimWaah gimana ya soB ? hehe..fifty2 lah soB, yang penting kan sama-sama belajarnya :D

@Anthonie Ma kasih juga Mas Anthonie sama Mas Arif atas kunjungannya

berkunjung sambil ijin belajar kosa kata dalam BI gan :)

Makasih pak ilmunya, nambah kosakata saya nih..
Langsung saya copy ke laptop :D

wah.. terima kasih ya ilmunya :D
salam kenal

http://dedewk.com/

Hmm, nice lah broo. Ane nyimak satu" dulu postingan agan ini. Ane emang niat jago inggris gan, soalnya ane liat banyak manfaatnya. Mudah"an ini jalan ane biar bisa jago inggirs gan dengan sering mampir

Info Disini Memang Okee Punya,Salam Kenam Mas

Kumpulan kata dan kosa kata bahasa Inggris sangat bermanfaat. makasi ya

Toko Baju Online
Fashion Online

Sayang sahabat aku tidak dapat bahasa Inggris

wah kereen.. jadi tambah kosa kata bahasa inggrisnya nih sob, lumayan dari pada les privat.. hehehe.. :D

Lumayan menambah vocab saya, thanks sobat.

Makasih, tambah kosa kata sehari-hari bahasa inggris.

Good morning? How are you? Have a great weekend. Thanks. Kosa kata bahasa inggris saya makin bertambah.

Saturday morning visit, good weekend for you

Bagus juga nih mas sangat bermanfaat untuk menambah kosakata bahasa inggris ku, sip deh :)

wah, kosakata gaul nih :D

Nice blog. keep blogging, keep sharing, keep smiling...
teman-teman sekalian silahkan kunjungi blog kami.
blog penyedia kosakata bahasa inggris dan kumpulan motivasi belajar.
klik: http://super-vocabulary.blogspot.com/

Thanks
Jaahil Murokkab

terima kasih... Sangat bermanfaat

adminnya pelit,,
gx bs d copas

sangat membantu dan berguna.. coba kalau di samping kata bahasa inggris ada cara bacanya,spt yang ada di kamus.. trima kasih..

Makasi boss, tp kok ga bisa di blok ya, rencana mau ngopi untuk diprint nih biar ditempel di dinding.

Posting Komentar

Comments in English would be preferred

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More