Rabu, 10 Desember 2014

Soal Bahasa Inggris SD UAS Semester 1 2014 Kelas 1 Samapi 6

soal bahasa inggris, soal bahasa inggris sd, soal bahasa inggris uas sd
Soal Bahasa Inggris SD UAS Semester 1 2014 Kelas 1 Samapi 6 -- Minggu ini adik-adik kita yang duduk di bangku Sekolah Dasar sedang menempuh Ujian Akhir Semester 1 Tahun Pelajaran 2014/2015. Bagi kelas 1, 2, 4 dan 5 yang menggunakan Kurikulum 2013, mata pelajaran bahasa Inggris masuk dalam muatan ekstrakurikuler. Namun bagi kelas 3 dan 6 yang masih menggunakan KTSP mapel bahasa Inggris tetap ada dalam muatan lokal, itupun tergantung dari kebijakan sekolah masing-masing.

Soal bahasa Inggris SD UAS Semester 1 2014 yang saya mau share berikut ini masih lengkap dari kelas 1 sampai kelas 6 karena memang sekolah masih dituntut untuk membuat soal sendiri meskipun pada praktinya tidak semua satuan pendidikan SD masih mengajarkan bahasa Inggris pada kurikulum 2013.

1. Soal bahasa Inggris SD UAS semester 1 kelas 1
2. Soal bahasa Inggris SD UAS semester 1 kelas 2
3. Soal bahasa Inggris SD UAS semester 1 kelas 3
4. Soal bahasa Inggris SD UAS semester 1 kelas 4
5. Soal bahasa Inggris SD UAS semester 1 kelas 5
6. Soal bahasa Inggris SD UAS semester 1 kelas 6

NB : Jika ada link yang rusak, mohon diberitahu lewat komentar !

3 komentar:

Salam siang Pak Hendrik. lama saya tak berkunjung kesini kangen juga nih.. soal bahasa Inggrisnya banyak sekali ya,, buat siswa sd ya Pak. semoga semesternya pada lulus semua *salam sukses mulia :)

Anak saya masih baru masuk SD Pak Hendrik sepertinya nanti sudah besar tak suruh belajar di blog ini agr pandai dalam bebahasa inggris deh

sangat membantu, terima kasih banyak Mr. :)

Posting Komentar

Comments in English would be preferred

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More