Selasa, 02 Oktober 2012

Award Pertamaku

Syukur Alhamdulillah saya ucapkan pada Tuhan YME. Sebagai newbie berkali-kali saya melihat awardnya kawan2 blogger yang begitu menarik dan apresiatif yang membuat saya kepingin juga untuk dapat award seperti mereka. Akhirnya, hari ini Selasa, 2 Oktober 2012 saya kebagian award dari salah satu teman blogger yaitu dari ketagihanbaca.blogspot.com

ketagihanbaca.blogspot.com memberikan award ini sebagai wujud apresiasi kepada para insan blogger se-nusantara dan tentunya dengan harapan bisa menjadi semangat baru untuk terus memajukan dunia blogger di Indonesia.

Untuk lebih jelasnya mengenai award ini bisa dilihat disini

Berikut screenshoot dari kategori award yang saya dapat :

belajar bahasa inggris, grammar bahasa inggris

Berikut Awardnya dan jika soBat klik dua kali maka bisa digeser-geser kemanapun :

Abra kadabra, jreng..










Keren ya ... ?? hehe...

Saya berharap dengan meraih award ini saya lebih bersemangat, bisa terus exist dalam dunia blogger dan tentu saja benar-benar bisa memberikan yang terbaik dan bermanfaat bagi semua, karena memang kategorinya agak serem juga sih soB bagi saya pribadi, “Blog berbagi wawasan terbaik”. hehe…., semoga saja. Amiin

Tidak lupa sekali lagi saya ucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada admin Ketagihan Baca. Tuhan YME yang membalas. Semoga berkah melimpah. Amiiin.

23 komentar:

Asiik dong Pak, selamat ya pak dapat Award, semoga tambah semangat dan tambah sukses tentunya.. Aamiin

@EKA IKHSANUDIN Ea Pak Eka. Semoga bisa jadi blogger sejati.hehe.., mak kasih banyak Pak Eka.

congrat...ya mas hendrik.... biar tambah jaya dah blog nya..hehe

n semangat terus dalam berkarya....
sukses pokok kek....wkwkwk... :D

@budi os 19 Ea Mas Budi. Akhirnya dpt award juga seperti Mas. Kapan nie Ane dpt award dari Mas Budi?hehe

Hahaha saya suka bagian ini Gan:

Abra kadabra, jreng..

Award illusions :D

@ketagihan baca Ma kasih Bang atas awardnya. Demen banget Saya :D

wah keren Om , lanjutkan kreasinya ...

http://curhatz.blogspot.com/

sukses bung, bakal nambah terus tu awardnya ^_^

walah saya kapan dapet award ^^.

selamat ya atas perolehan award-nya,,salam sukses selalu kawan :)

@BlogS of Hariyanto
@rudi Ma kasih Mas Rudi

@destur Amiin Bang, moga saja.. :D

@Miz Tia Moga segera menyusul Miz, dpt Award .. :D

@Edy Samsul Ea Bang. Amin. Ma kasih dah berkunjung

@Blog of Hariyanto Ma kasih Bang. Moga sukses juga buat Abang.Amin.

selamat awardnya... semoga tambah semangat untuk ngeblog dan berbagi wawasannya... :D

@arti irhamna Ma kasih Mas Arti. Sukses juga buat Mas

selamat yaaa :D saya jg dapet hehe

@T I A Selamat juga deh buat Tia. Best Female blogger. Keren ;;; :D

Selamat Mas Henrik,anda terpilih sebagai pemenang Award dari teman kita yaitu "KETAGIHAN BACA "
Alhamdulillah ,yah Sesuatu banget hehe

@Hendrik SudirmanNgomong" saya baru main warnet lagi yg ada earphone nya, eh ternyata skrg di sini ada Backstreet boy nya toh. Haha ini lagu enak banget Gan :D

@ketagihan baca Hehe. Iseng aja SoB. Ini lagu juga minta soBat blogger kita Pak Eka http://sdnkampungsawah04.blogspot.com/ :D

@Dede Thea Ea Mas Dede. Alhamdulillah banget. Ma kasih ya atas kunjungannya :D

@naruto Ma kasih Bang ASik dan Bang Naruto. Moga ketularan juga awardnya .. :D

slmt atas awrdnya pak..semoga tambah semangat ngblognya hehe..:D

@tova Ma kasih Mas tova. Moga saja :D

selamat sob...atas AWARdnya..sukses selalu..

Posting Komentar

Comments in English would be preferred

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More