Senin, 29 Oktober 2012

Award ke-5

Apa kabar soBat blogger semua. Dah lama rasanya tidak jumpa. Maaf jika saya akhir-akhir ini jarang berkunjung ke blog kawan semua. Selain banyak kewajiban yang harus saya selesaikan, jujur ngeblog ternyata bikin saya capek juga karena terkadang harus membagi waktu antara tugas pekerjaan dan keinginan untuk tetap memelihara blog ini.hehe..

Waduuh kok jadi curhat ya padahal Saya mau pasang award. Award berikut saya dapat dari soBat Purnomosyganteng (eittccc..Purnomosymb19 maksudnya :D), "Top Friendship Award 2012", sebagai bentuk apresiasi beliau atas persahabatan dan silaturahmi yang kita jalin antar sesama bloggers. Ini dia awardnya :

TOP FRIENDSHIP AWARD 2012
belajar bahasa inggris, grammar bahasa inggris, vocabulary, kosa kata

Akhir kata, terima kasih saya ucapkan kepada Mas Budi atas pemberiannya. Salam sukses dan sehat selalu buat semua

InsyaAllah setelah ini kita belajar bahasa Inggris bersama-sama lagi soBat.hehe..

14 komentar:

wah...udah berdiri kokoh nih award nya di tp mas hendrik.....asyik..trima kasih mas :D

@Eka Ma kasih Pak Eka.

@budi os 19 Sama2. Ma kasih juga Mas Budi

wah selamat ya sob untuk awardnya..

benar tu sob, capek juga nulis blog, tetap semangat yah dalam menulis... semoga blog sobat makin kerennnnnnnnnnnnnnnnnnn

@bredmart Oke soB, ma kasih supportnya .. :D

Asik nambah lagi si Agan Awardnya.

Keep spirit bro ! :-D

selamat mas Hendrik atas Awardnya,succes selalu

Wuihhhhh..abangku yang satu ni sedang dapat award ya? heeee...moga makin erat jalinan silahturahminya ya bang hendrik..hahhahyyyy

kunjungan perdana mas :) slmat awardnya y
blog km sudah saya follow.
visit, koment, n follow back y dblogq :)

slm knal dri bojonegoro

@Icahbanjarmasin Ya Bang Icah, ma kasih. Perlu belajar banyak ilmu SEO dari Bang Icah nie ...hehe

@Achsan MassiveBjn Ma kasih Mas Achsan. Waduuuh ketemu tetangga nie. hehe...meluncuuuurrr

tahniah sahabt.nambh semangat blogging

selamat dapat award ya mas :)

Posting Komentar

Comments in English would be preferred

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More