Minggu, 28 September 2014

Download Musik Gratis untuk Belajar Bahasa Inggris

download lagu bahasa inggris,download musik bahasa inggris
Download Musik Gratis untuk Belajar Bahasa Inggris -- Mendengarkan musik memang sangat menyenangkan bagi siapapun, tidak memandang usia baik itu orang tua, muda, ataupun anak-anak. Semuanya menyukai musik karena beberapa alasan tertentu. Menyenangkan, membangkitkan semangat hidup, menghilangkan rasa capek dan stress setelah seharian bekerja, atau memang karena tujuan belajar, misalkan disini mendengarkan musik bahasa Inggris untuk melatih kemampuan listening.

Tentu saja cara belajar bahasa Inggris yang seperti ini tebilang mudah dan menyenangkan. Sayangnya, mungkin tidak semua orang menyukai jenis musik berbahasa Inggris meskipun pada dasarnya siapapun orangnya akan tertarik dengan yang namanya irama musik. Bagi mereka yang tidak tertarik untuk belajar bahasa Inggris, tidak ada paksaan untuk mencoba mendengarkan musik bahasa Inggris jika tidak suka. Namun bagi yang benar-benar ingin belajar dan menguasai bahasa Inggris dengan baik, adalah suatu keharusan untuk mencoba mendengarkan musik bahasa Inggris dan menjadikannya sebagai suatu kebiasaan.

Tidak semua orang akan merasa cocok dan nyaman dengan jenis serta irama musik yang didengarkan. Ada beberapa orang yang suka irama musik bahasa Inggris yang slow, namun ada juga yang tidak suka dan lebih memilih jenis dan irama yang agak cepat semisal rege, hip hop atau apalah namanya :-)

Nah, untuk keperluan belajar bahasas Inggris, mungkin akan lebih tepat jika download musik bahasa Inggris slow. Westlife, The Cors, Robbie William, Phil Colins ? pilih yang mana ? tentunya yang sesuai dan nyaman didengarkan. Sebagai pemula pilihan Anda tidak hanya pada aspek slow atau fast lyric lagunya, namun bagaimana irama musik bisa membangkitkan jiwa dan semangat Anda juga merupakan faktor penting sebagai awal yang baik untuk menyukai musik bahasa Inggris.

Download musik gratis untuk belajar bahasa Inggris dalam format mp3 bisa Anda lakukan dengan mudah di internet tanpa bantuan IDM sekalipun. Anda bisa mendownloadnya dari youtube, bebas memilih jenis musik, penyanyi, dan judulnya dari era jadul sampai modern. Namun terkadang untuk mencari jenis musik dan irama yang sesuai untuk kepentingan belajar bahasa Inggris bukanlah perkara mudah, apalagi jika tidak tahu nama penyanyi dan judulnya. Mungkin akan nyasar dulu kemana-mana menurut pengalaman pribadi, belum lagi koneksi internet yang lelet untuk membuka video youtube :-)

Nah daripada sama-sama downloadnya, mungkin beberapa lagu atau musik bahasa Inggris berikut bisa menjadi referensi. Lagu-lagu bahasa Inggris berikut cukup bagus dan menyenangkan untuk didengarkan dengan kosa kata yang cukup simple dan mudah dimengerti dan tentunya bisa membangkitkan semangat Anda dalam belajar bahasa Inggris.


Link download musik bahasa Inggris yang lainnya ada disini

6 komentar:

Saya suka dengerin lagu bahasa inggris mas, tapi masih belum niat belajar bahasa inggris, hehehe :D

Terima kasih, keren , downloadnya di google , sangaat bermanfaat , doaian saya biar cepat bisa berbahasa inggris :D

Assalamu'alaikum lagu everyday lagu siaa ya ? maaf izin save ^_^

Posting Komentar

Comments in English would be preferred

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More