Rabu, 28 Mei 2014

50 Contoh Soal Kisi-Kisi Bahasa Inggris Ujian Sekolah SD 2014

soal bahasa inggris sd,soal kisi-kisi ujian sekolah bahasa inggris sd
Seharusnya 50 contoh soal kisi-kisi bahasa Inggris ujian sekolah SD ini saya upload seminggu atau sebulan kemarin sebelum ujian dilaksanakan. Tapi mau bagaimana lagi, nasi sudah menjadi bubur, bisanya upload ya sekarang ini. Maklum kemarin bikin soalnya sudah mefet banget dengan hari H, jadinya merasa canggung dan tidak yakin soal bahasa Inggris ini bisa terjangkau oleh banyak orang hanya dalam waktu sehari saja :)

50 contoh soal berikut saya buat sesuai dengan kisi-kisi ujian sekolah yang diberikan oleh Dinas Pendidikan di daerah saya. Entah sama atau tidak dengan di daerah lain, yang jelas soal-soal berikut bisa anda gunakan sebagai bahan latihan atau pembelajaran bahasa Inggris untuk anak-anak usia sekolah dasar. Di tahun depan soal ini pastinya juga akan berguna sebagai referensi tambahan sebelum menghadapi ujian. Untuk itu daripada saya simpan di hardisk komputer saya yang sewaktu-waktu bisa hilang, lebih baik saya upload juga disini.

Kompetensi dari soal kisi-kisi bahasa Inggris ini terdiri dari kelas 4, 5, dan 6 yang sebagian besar merupakan kumpulan ekspresi atau ungkapan dalam bahasa Inggris, misalnya ekspresi asking for permission (meminta tolong), asking for help (meminta bantuan), asking for repetition (meminta kejelasan), greeting and introducing (kenal sapa), dan lain-lain. 50 soal berikut terdiri dari 35 soal pilihan ganda, 10 soal isian singkat dan 5 soal uraian. Jadi tidak ada salahnya kalau bahasa Inggris anda pada tingkatan atau level basic, intermediate, ataupun advance ikut belajar dari soal ini, pasti bermanfaat sekali meski sederhana :). Oke berikut link downloadnya:


Happy download :) 

1 komentar:

sepertinya sudah pintar neh berbahasa inggris,padahal kalau disekolah mata pelajaran ini yang sering menjengkelkan, buat saya sih,,hehe

Posting Komentar

Comments in English would be preferred

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More