Minggu, 07 Juli 2013

Award Blog Tercepat

Tags

Apa kabar kawan ? tetep semangat dan semoga menghasilkan karya-karya yang bermanfaat bagi semua. Amin

Semangat baru datang juga buat Admin blog belajar bahasa Inggris karena tidak sengaja menjadi nominasi salah satu blog dengan loading tercepat edisi bulan Juli 2013 dari Admin blog ALL ABOUT INDONESIA. Malu nie sebetulnya sama Bang Dimas selaku Admin karena sudah berkali-kali saya mendapatkan award dari Beliau tapi belum pernah sekalipun saya membalasnya.

Meski terlihat sederhana, namun award seperti ini saya akui bisa memberikan semangat tersendiri buat para nominator khususnya saya pribadi untuk lebih bersemangat lagi mengurus dan mengembangkan blog yang sederhana ini agar memberikan kontribusi yang lebih riil lagi bagi kawan semua yang lagi belajar dan mengembangkan kemampuan bahasa Inggris.

Tidak ada yang sempurna kecuali kesempurnaan hanya milik Tuhan YME. Apa yang kami berikan disini dan selama ini hanyalah sekedarnya, sebagai salah satu bentuk ekspresi rasa ingin tahu yang melekat pada fitrah sebagai seorang manusia yang akan membuatnya senantiasa berkembang.

Terima kasih buat Mas Dimas dan teman-teman semua yang senantiasa mensupport. Semoga senantiasa sehat dan sukses selalu buat semua. Amin..

Award Blog Tercepat dari ALL ABOUT INDONESIA

award,belajar bahasa inggris






12 komentar

wah pak guru hebat, dapat award terus. blognya emang cepet loading nya...mudah2an admin nya cepet juga.

alhamdulilah, selamat mas hendrik, blog mas hendrik emang bagus dan cepat loading-nya. Blog yang telah profesional dan bermanfaat bagi masyarakat indonesia. Sekali lagi saya sebagai admin AAI, sangat bangga dan mengapresiasi ke 12 blog, nantikan di bulan agustus.

keren pak .. mudah-mudahan makin sukses saja
dan the flast lah hehe

Just wanna say "congratulation for the fastest blog being accessed" and wish not to much changes as hard enough to trace back by mbah google, except finding by another blog.

Happy fasting month, pals.....

selamat ya:)
BTW kayanya link yang ditaruh guestbook saya salah deh~ :D

@ Mochar Sorry for being inconvenience,pals. Some couple days ago my blog was in google sandbox and could be up now.Google sandbox made my blog even all my articles with particular keyword lost by then. I don't know why. My be I have to be careful in optimizing my blog for Google. Btw, it's getting better slowly despite of bit hard work.

@ Ruly, Dimas, Indah Terima kasih soBat atas supportnya. Sukses juga buat kalina

aduh saya telat deh pak ngucapinnya :) tapi gapapa ya biarpun telat yang penting gak telat telat bangettt..
selamat ya pak :) enjoy enjoy hehehe

Selamat ya mas..smoga makin sukses terus blognya Amiin. Selamat menunaikan ibadah puasa

Selamat dan sukses buat pak Hendrik. Mudah2an momen ini menjadi motivasi juga buat saya dan teman lain untuk lebih memperhatikan loading blog.

wew selamat pak guru atas award nya. ^_^

Comments in English would be preferred

EmoticonEmoticon